Jumat, 28 Oktober 2011

KUMTAPALA QOE SUDAH BERUMUR 21 TAHUN



HAPPY BIRTH DAY KUMTAPALA


Terharu, bangga dan bahagia, itulah wajah-wajah yang ditampilkan oleh kader-kader KUMTAPALA. Tepat pada hari ini tanggal 25 Oktober 2011 Mapala Kumtapala berusia 21 tahun, hampir semua kader-kader Kumtapala berkumpul dan berdoa seraya  memanjatkan puji syukur kepada  ALLAH S.W.T. karena sampai dengan detik ini MAPALA KUMTAPALA masih tetap tegak berdiri dan tetap mengembangkan eksistensinya. Pembacaan Doa selamatan yang dilaksanakan di Base Camp Mapala Kumtapala pada pukul 19.00 Wita ini belangsung dengan hening dan hikmah. 

Dalam Dies Natalis yang ke – 21 ini kami selaku Panitia Pelaksana kegiatan merancang dan membuat suatu item kegiatan yang berbeda dengan Dies Natalis sebelumnya yaitu Expo UKMF ditingkat Fak. Hukum Untad, Diskusi, Penampilan Musik dan Seni Tari yang berlangsung selama 5 hari. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Tadulako  Bapak Prof. Dr. Ir  Mohammad. Basir., Se., MSi pada tanggal 20 Oktober 2011 bertempat di Panggung Mahasiswa Fak. Hukum Untad, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasinya pada kegiatan ini dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Mapala Kumtapala, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Mapala Kumtapala serta kepada Mapala-Mapala Distrik ditingkat Universitas Tadulako karena selama ini hanya Mapala yang eksis pada kegiatannya dan membawa  nama harum Universitas Tadulako, bukan hanya itu Bapak Rektor juga menyampaikan bahwa peran Mapala khususnya Mapala Kumtapala dalam agenda kegiatan Universitas tadulako yang sudah dirancang sebelmunya mengenai Green And Clean Kampus sangat diharapkan sebab  sangat sesuai dibidangnya.

Tanggal 25 Oktober 2011 adalah penutupan seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis XXI Mapala Kumtapala, kami selaku Panitia Pelaksana Dies Natalis telah sibuk menyiapkan dalam agenda selanjutnya yang sudah dirancang sebelumnya sebab, pada malam nanti kami mengadakan resepsi yang dihadiri oleh Rekor bersama jajarannya, Dekan bersama jajarannya, Dosen-dosen Fak. Hukum Untad, Pembina Mapala Kumtapala, Anggota Kehormatan Mapala Kumtapala, Anggota Simpatisan Mapala Kumtapala, Mapala, KPA Se-Sulawesi Tengah serta tamu undangan  yang lain dan akan di iringi oleh berbagai Group-group music se kota palu diantaranya : KNT Pleaseat, Pedati, Reggae Jalanan dan sekaligus pembagian Pin Organisasi dan Piagam Organisasi yang diberikan kepada Anggota Kehormatan dan Anggota Simpatisan Mapala Kumtapala yang telah mendedikasikan dirinya terhadap organisasi ini.


Malam ini menjadi malam yang sangat istimewa buat kami, bagi kami selaku kader Kumtapala yang mendedikasikan diri kami untuk tetap mempertahankan lembaga ini. tidak terkecuali bagi anggota yang meneteskan air mata kebanggaan yang muncul dari lubuk hati ini. “ wahai Kumtapala ku kaulah yang bisa membuat kami seperti ini, kaulah yang membuat alumnimu yang kata orang-orang telah menjadi manusia” meski hal ini butuh proses, butuh perjuangan butuh mental ketika kami berada di dalam mu.    “ wahai Kumtapala ku terima kasih kami ku ucapkan kepadamu karena engkau telah menjadikan kami of the best “. kami yakin dan tetap mendekatkan diri kami pada kata-kata optimis untuk tetap selalu bersama. Maafkan jika selama ini kami telah mencoreng nama baikmu, maafkan jika selama ini banyak para kadermu yang tidak peduli padamu.



TERIMA KASIH BUAT KUMTAPALA...

SALAM LESTARI.


BY. DEPARTEMEN INFO DAN PERS MAPALA KUMTAPALA

Tidak ada komentar: